Minggu, 09 Juni 2013

LANGKAH AWAL UNTUK MEMULAI BISNIS ONLINE

Ketika ingin melakukan langkah awal untuk memulai bisnis online di internet biasanya orang menemukan kesulitan yang mana mereka tidak tahu harus memulai dari mana. Untuk itu harus mempunyai sebuah rencana. Selain rencana yang Anda pikirkan, Anda juga perlu mengetahui beberapa jenis bisnis online yang populer. Ini agar Anda bisa mengembangkan bisnis Anda supaya tidak terjebak pada bisnis yang sama ketika Anda ingin mencoba untuk bisnis yang lain.

Langkah awal: Yang harus Anda lakukan adalah memutuskan jenis bisnis apa yang Anda inginkan. Ini perlu Anda lakukan karena ini yang akan menentukan langkah Anda selanjutnya.

Langkah kedua: Menentukan nama bisnis Anda, karena ini merupakan identitas bisnis Anda maka beri nama sesuai dengan bisnis online yang ingin Anda jalankan. Siapkan domain dan hosting untuk web Anda, kemudian cari nama domain yang sesuai dengan bisnis Anda. Anda juga bisa mengawali bisnis Anda dengan memakai domain dan hosting gratis dengan cara mudah membuat blog di blogger.

Langkah ketiga: Isi web atau blog Anda dengan posting Artikel yang informatif kepada pelanggan Anda tentang produk barang atau jasa yang Anda kelola. Untuk itu Anda perlu juga mengetahui bagaimana cara memasarkan produk secara online lewat internet. Agar pelanggan Anda bisa mendapatkan informasi yang lebih banyak tentang bisnis online yang Anda jalankan maka sering-seringlah update artikel baru secara berkelanjutan.

Langkah keempat: Ini adalah langkah yang sangat penting, yaitu mendapatkan lalulintas ke webseite atau blog Anda. Karena mendapat lalulintas pengunjung yang mengarah ke blog Anda akan membuat blog Anda lebih dikenal. Untuk itu dapatkan trafik pengunjung sebanyak-banyaknya. Cara mudah meningkatkan trafik blog Anda yaitu dengan cara mengirimkan artikel Anda ke beberapa situs direktori dengan cara membuat link yang mengarah ke situs atau blog Anda. Dan tentunya masih banyak lagi cara untuk mendapatkan trafik pengunjung ke blog Anda.

sumber: http://www.nimbuzzin.com/2013/03/langkah-awal-untuk-memulai-bisnis-online.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar